Wednesday, March 4, 2015

Kabar Pondok (II): Web Resmi Sekolah Islam Terpada Al Mawaddah Warrahmah Kolaka

Scriptshoot Web Sekolah Islam Terpadu Al Mawaddah Warrahmah


Sekolah Islam Terpadu (S.I.T) Al Mawar Kolaka, Islamic Integrated School Al Mawar akhirnya mengumumkan website resminya http://www.sit-almawar.sch.id/ kepada publik setelah diresmikan secara simbolis oleh Ketua Yayasan Ponpes Al Mawaddah Warrahmah Kolaka; Dr.KH. M. Zakariah,M.A., (sabtu, 22 November 2014) di gedung S.I.T Al Mawar Kolaka. Pembuatan website ini guna menjawab tantangan dunia pendidikan di era modern ini. Pemanfaatan media internet dan tekhnologi berbasis sofware ini diharapkan mampu mendukung visi-misi S.I.T dan tentunya ikut mendorong percepatan peningkatan mutu tenaga pendidikan, peserta didik dan materi pendidikan itu sendiri.
Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Ponpes Almawaddah Warrahmah Kolaka menyampaikan rasa syukur dana apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap civitas akademika Sekolah Islam Terpadu (S.I.T) Al Mawar Kolaka atas inovasi dan inisiasinya dalam mengembangkan potensi akademik yang dimiliki oleh masing-masing komponen sekolah sehingga ikut meningkatkan kualitas pendidikan secara khusus di tingkat S.I.T dan Yayasan secara umum.
Pembuatan website ini sangat penting bagi sekolah karena mampu memfasilitasi segenap guru dan siswa dalam belajar dan membantu dalam pengelolaan sekolah secara terbuka dan juga dapat diakses oleh pihak-pihak manapun yang berkeinginan memperoleh informasi secara terperinci tentang lembaga dan kegiatan pendidikan yang berlangsung di dalamnya. Didampingi oleh Kepala LPMP Yasasan PPAW; Drs. Arifuddin, M.Pd, dan Direktur S.I.T.; Dr. Ahmad Tanaka, M.Pd., Pimpinan Yayasan PPAW menarik pita dan memperlihatkan tampilan beranda website S.I.T. kepada segenap Kepala sekolah, guru, tenaga pendidikan dan tamu undangan dan diikuti tepuk tangan yang meriah dan harapan semoga kegiatan ini menandai era kebangkitan sekolah islam modern ditanah air dan menjadi semangat baru bagi seluruh komponen Yayasan Pondok Pesantren Al Mawaddah Warrahamah Kolaka untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di masing-masing jenjang sekolah. Amin
Sumber: http://www.sit-almawar.sch.id/2014/11/launching-website-resmi-sit.html

No comments:

Post a Comment