Monday, June 22, 2015

Telah terbit: Jurnal Ilmiah Al Mawaddah


Publikasi karya ilmiah menjadi agenda penting bagi para akademisi, bukan hanya sebagai prasyarat semata tetapi hal tersebut juga dilakukan untuk masa depan bangsa Indonesia.  “Kalau hasil penelitian hanya disimpan di perpustakaan, siapa yang berminat untuk membacanya? Apalagi dengan tebalnya halaman yang ada. Bisa-bisa, mau membaca saja malas,” Prof. Dr. Pratomo Widodo.

Oleh karenanya  untuk menjawab masalah ini, STAI Al Mawaddah Warrahamah menerbitkan Jurnal Ilmiah Al Mawaddah, semoga dapat mendukung dunia pendidikan pada khususnya, dan kemajuan masyarakat pada umumnya. Penelitian-penelitian yang dilakukan oleh pihak civitas akademik diharapakn dapat dibaca oleh khalayak ramai, sehingga dapat diaplikasikan dalam sendi kehidupan, baik dalam regulasi pemerintah kabupaten Kolaka ataupun yang laiinya
Jurnal Ilmiah Al Mawaddah

Etsss, jangan salah sangka. Waktu saya posting foto jurnal ini ke media sosial, banyak teman yang bertanya, apakah jurnal ini sudah terdaftar, Saya jawab" iya dong, sudah ter-DAFTAR lah :-). Ini buktinya, silahkan cek di web lipi.



No comments:

Post a Comment